Rabu, 27 April 2016

PEGASUS paint art

Jasa pengecatan polos dan airbrush untuk helm dan motor.

bagi kamu yang pengen warna helm atau motornya tampil beda, atau hanya pengenn merekondisi warna yang sudah kusam agar terlihat baru lagi, atau untuk modifikasi motor di sektor cat/pewarnaan (finishing), langsung saja hubungi PEGASUS paint art 082221168494, atau silahkan langsung ke lokasi bengkel PEGASUS paint art Jl. letjen S.Parman (barat sd keniten, depan variasi mobil) keniten, ponorogo, jatim.

untuk helm polos kisaran harga Rp. 80.000 s/d Rp. 200.000 (tergantung warna dan jenis cat), pengerjaan max. 1 - 3 hari (tergantung cuaca & antrian)
untuk helm airbrush kisaran harga Rp. 125.000 s/d Rp. 350.000 (tergatung warna, jenis cat, gambar & motif, serta tingkat kerumitan), pengerjaan max. 1-20 hari (tergantung tingkat kerumitan & cuaca)

untuk helm dari luar kota ponorogo bisa dikirim via paket, dan pembayaran via transfer BRI.
Untuk motor lebih jelasnya bisa langsung telp/sms ke 082221168494 atau bisa datang langsung ke Tkp. karena untuk motor tergantung jenis warna dan bahan cat, jenis motor, bagian2 yang di cat, ada tidaknya perbaikan di bagian yang akan di cat, ada tidaknya tambahan modifikasi pada bagian yang akan di cat (misal : tambahan untuk melobangi/memotong bagian bodi/rangka, tambahan untuk ditambahi variasi jaring kawat, tambahan untuk memotong/memindah/membuat dudukan pada bodi/rangka, dll), konsep (untuk motor modifikasi & airbrush).
terima kasih

Cepe
PEGASUS paint art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar